Lelaki ini Tidak Sengaja Terpancing Ikan Keli Legenda yang Berusia 100 Tahun, Tapi Semasa Perutnya Diperiksa, Isi di Dalamnya Membuatkannya Berpeluh!!

Laut di dunia ini memang masih penuh menyimpan misteri, mungkin di darat kamu jarang sekali melihat hewan raksasa, tapi kalau di lautan? Wah, jumlah dan besarnya mungkin bisa- bisa jauh melebihi bayanganmu! Sampai saat ini, jenis ikan raksasa yang ditemukan di laut memang sudah sangat banyak, dan ikan berkumis adalah salah satunya.

Pria di bawah ini sangat beruntung, ia tidak sengaja terpancing ikan kumis yang sangat besar di laut sekitar Polandia, namun hal yang mengejutkan di berita ini bukanlah ikannya, melainkan 「isi」 di dalam perutnya!

Setelah ikan ini terpancing, ikan ini pun didamparkan ke tepi pantai. Karena ukurannya sangat besar, ikan ini juga sangat menarik perhatian para ahli. Setelah diperiksa, ikan berkumis ini diperkirakan sudah berusia 90- 110 tahun, benar- benar merupakan “ikan legenda”!

Karena penasaran, para ahli pun membedah perut ikan ini dan siapa sangka 「isi」 perut si ikan jauh lebih mengejutkan dari pada ukuran ikannya! Percaya atau tidak, para ahli menemukan kerangka manusia dan beberapa aksesoris yang digunakan pada zaman Perang Dunia II! Setelah diselidiki lebih lanjut, mangsa yang ditelan ikan berkumis ini diduga adalah seorang tentara muda berusia 20 tahun. Para peneliti juga memperkirakan tentara ini ditelan oleh si ikan pada tahun 1940, dengan kata lain mayat si tentara sudah bersemanyam di perut ikan selama 70 tahun! Namun para peneliti tidak bisa memastikan apakah tentara tersebut tertelan dalam keadaan hidup atau pun mati..

Ikan Berkumis Eropa jenis ini biasanya hidup di lautan Eropa, panjangnya dapat mencapai 4 meter dan beratnya mencapai 400 Kg.

Menurut berita, biasanya ikan berkumis ini hanya akan menyantap burung, bebek dan tikus, tapi siapa yang menyangka bahwa ikan ini bisa menelan manusia?

Kehidupan laut memang masih menjadi suatu misteri bagi manusia. Kalau kamu suka memancing di laut, pasti bisa merasakan bahwa kailmu bisa saja disantap oleh makhluk aneh yang tak pernah terlihat sebelumnya!

Belum lama ini, di luar negeri juga terjadi suatu kejadian menarik saat seorang pria memancing. Pria ini mengatakan tiba- tiba kailnya bergerak dan seakan-akan ada sesuatu yang besar menariknya ke bawah! Wah, sudah dapat ikan besar nih pikirnya…

Tapi ternyata, saat ikannya diangkat, siapa sangka ternyata ada seekor ikan yang sedang menggigit ikan tangkapannya!

Pria ini pun merasa sangat aneh, mengapa ikan ini tidak mau melepas gigitannya?

Setelah bertarung, akhirnya ikan “nakal” tersebut akhirnya bisa dilepaskan dan ditangkap juga..

Ternyata mulut ikan ini sangat besar, sob! Pantas sulit sekali untuk melepaskan gigitannya, mungkin ikan ini sedang kelaparan juga…

Untung kejadian unik ini sempat diabadikan oleh fotografer..

Pria ini mengatakan, ia sangat senang memancing di laut, karena setiap hari ia bisa menemukan hal- hal tak terduga seperti kejadian seperti di atas!

Wah, unik banget ya! Bagaimana menurutmu? Apa kamu juga memiliki pengalaman memancing yang gak terlupakan? Monggo share di kolom komentar yah…

Sumber: Coco

error: Content is protected !!