Patutlah ….Dah Macam Sumbang Mahram!! -Lebih Dari Sekadar Ayah Dan Anak, Hubungan “Unik” Trump Dan Ivanka

Donald Trump mungkin adalah Presiden Amerika yang paling sensasional. Namun di antara banyak rumor dan pemberitaan tentang dirinya, salah satu yang paling aneh adalah rumor yang mengatakan kalau Trump naksir kepada putri kandungnya sendiri, Ivanka Trump. Rumor itu pun didukung dengan komentar-komentar aneh yang dilontarkan Trump tentang putrinya itu. Mungkin hal tersebut memang sekedar rumor, tapi 7 foto berikut ini pasti akan menimbulkan keraguan di pikiran kawan Sumber sekalian tentang hubungan antara Trump dan putri kesayangannya itu.

1. Foto “Keluarga”

ivatrump4Pose Ivanka dalam foto ini sama sekali tidak menunjukkan foto ayah bersama putrinya via Hollywood Life

Ivanka memang dari kecil sudah menjadi putri kesayangan Trump. Trump juga tidak segan-segan menunjukkan kedekatan dan rasa sayangnya terhadap putri sulungnya itu. Namun rasa sayang yang terlihat dalam foto ini tampak lebih dari sayang seorang ayah kepada anaknya.

2. Matanya Kemana Itu

ivatrump2Trump terlihat salah fokus ketika disambut oleh Ivanka pada acara Republican National Convention tahun 2016 lalu via Daily Mail

Trump sangat membanggakan segala aspek tentang putrinya Ivanka, salah satunya adalah tentang kecantikan dan tubuh seksi yang dimiliki oleh putrinya tersebut. Dalam acara radio milik Howard Stern di tahun 2004 Trump bahkan menjelaskan dengan detail betapa seksi putrinya tersebut. Nampaknya postur tubuh Ivanka yang ideal itu membuat Trump untuk kesulitan menatap mata putrinya dan malah mengalihkan pandangan ke bagian tubuh lain Ivanka.

3. Ivanka > Melania

ivatrump3Ivanka kelihatannya adalah wanita nomor 1 di mata Trump, bahkan lebih daripada istrinya sendiri via Scribol

Kalau kalian tidak mengenal keluarga Donald Trump, pasti kalian akan mengira kalau perempuan yang dicium oleh Trump di foto tersebut adalah istrinya. Trump kelihatannya memang sangat memprioritaskan putrinya pada beberapa acara, bahkan lebih daripada istrinya sendiri, Melania Trump. Melania tampaknya juga sedikit terganggu dengan perhatian yang diberikan Trump kepada Ivanka.

4. “Not On The Phone”

ivatrump7Mungkin Ivanka ingin Trump berhenti menelepon dan memberi perhatian kepadanya via Scribol

Foto ini muncul di media sosial Twitter beberapa waktu yang silam. Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang foto lama Trump dan Ivanka ini kecuali it’s so wrong in so many ways. Hanya Trump dan Ivanka yang tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi dalam foto tersebut.

5. Family’s Kiss

ivatrump1Trump menyambut Ivanka dengan sebuah ciuman pada acara di Washington via Scribol

Seorang ayah yang menunjukkan rasa sayang kepada putrinya dengan sebuah ciuman adalah hal yang lumrah. Foto ini diambil pada tahun 2016 di Washington. Namun mengetahui sejarah yang dimiliki Trump, terutama jika kawan Sumber menyaksikan siaran The View di tahun 2006, maka foto ini akan membuat kalian bertanya apakah Trump benar-benar ingin “mencium” Ivanka?

6. On Daddy’s Lap

ivatrump6Mungkin karena tidak ada lagi kursi yang kosong, Ivanka terpaksa harus duduk di pangkuan sang ayah via Snopes

Di tahun 1996 Trump bersama keluarganya menghadiri acara konser Beach Boys di Palm Beach, Florida. Mengingat Trump adalah seorang selebriti pada saat itu, mustahil kalau dirinya tidak mampu untuk membelikan satu tiket bangku lagi untuk Ivanka. Jadi pertanyaannya adalah: Mengapa Ivanka duduk di atas pangkuan Trump pada saat itu?

7. On Daddy’s Lap Part 2

ivatrump5Ini bukan kali pertamanya Ivanka kecil terlihat mesra bersama ayahnya via Change.org

Ivanka nampaknya memang senang duduk dipangkuan ayahnya. Foto ini diunggah sendiri oleh Ivanka melalui akun Instagramnya. Dalam foto tersebut terlihat kalau Ivanka kecil sangat menyayangi Trump sehingga tidak mau lepas daripangkuan ayahnya itu.

sumber :VIralkami

error: Content is protected !!